Jumat, 12 Juni 2009

Akhirnya datang juga...

Posted by Yodi Saputra On 22.50 | No comments













Akhirnya datang juga awardnya yang telah lama kutunggu, udah gitu langsung dapat dua nih.
Thansk's banget aku ucapin untuk sahabat aku yang telah memberi award ini Mandai have a blog.
Mungkin berkat adanya ini dapat memacu saya untuk lebih memantapkan blog saya ini.
Sungguh ketika saya melihat ini saya sangat kaget soalnya saya baru sebentar membuat blog ini eh.. uda dapat award, ya saya ucapin banyak banyak terima kasih untuk temen saya mandai.

Mungkin sebagai rasa trimakasih saya, award ini akan saya berikan juga kepada temen temen saya yang suka ngeblog yaitu....

cah bogoes !!
the boy !!
computer knowledge !!

mungkin inilah rasa bahagia saya karna telah mendapat kan award...
thank's sob..

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

free counters

Buku tamu


ShoutMix chat widget

About

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF